Nge-Blok itu Asik

Sepertinya ini judul yang tepat, memberi motivasi, khususnya kepada orang yang belum memiliki blog. nge-blog itu asik, itulah yang saya alami sendiri. Kita bisa berbagi pengalaman, karya dan Ilmu kepada orang-orang di seluruh dunia, apalagi kita selalu termotivasi untuk menulis dan terus menulis, kamu tau kelebihan plus-plusnya kita bisa memiliki penghasilan dari nge-blog, asik gak?????

Pastinya donk.

Saya baru mengenal blog, sekitar awal tahun 2008. Awal saya mengenal, saya langsung tertarik untuk mendalaminya, karena saya bisa mempublikasikan tulisan-tulisan saya sesukanya, tanpa harus melewati meja redaktur, sehingga rasa sakit hati kepada redaktur-redaktur media masa yang menolak tulisan saya selama bertahun-tahun dapat sedikit terobati.

Haleluya, pada pertengahan tahun 2008 tulisan saya mulai terpampang di media massa seiring dengan semangat saya yang tak putus-putusnya untuk terus menggeluti dunia tulis-menulis, khususnya puisi dan cerpen.

Ya wes, tunggu apalagi mulailah ngeblog. Sebelum anda disebut GAPTEK, anda bisa mengatakannya lebih dulu kepada orang lain bukan????

Salam Blogger

-Semoga bermanfaat-

Penulis: Ferdinaen Saragih

4 Responses to "Nge-Blok itu Asik"

  1. yap,ngeblog itu memang bikin kreatif

    ReplyDelete
  2. jangan lupa monitor terus...blog ini....potingan yang menarik...sukses selalu de

    ReplyDelete
  3. Yoi sobat...Tap mantap tuh Ngeblog

    ReplyDelete
  4. tepat sekali Lae kita dapat menuangkan apa-saja melalui blog. Horas

    ReplyDelete