Jam Slapia Jam Tangan Elegan

Apa yang menjadikan seseorang terlihat elegan saat menggunakan suatu produk tertentu? Banyak faktor yang menjadikan seseorang tampak elegan saat menggunakan suatu produk tertentu. Misalnya paduan warna yang serasi, produk yang pas saat dipakai, menggunakan suatu produk yang tren pada suatu waktu tertentu.

Hal tersebut di atas mengukuhkan jam tangan Slapia sebagai jam elegan. Misalnya dari segi warna, jam Slapia memiliki berbagai pilihan warna, dari segi ukuran, jam slapia dirancang dengan ukuran yang pas, maksunya tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Dari segi kepopuleran atau tren yang berlangsung, jam slapia saat ini adalah sebuah jam yang lagi booming di Eropa dan USA. Di Indonesia jam Slapia sudah mulai memasuki pasar Indonesia dan diperkirakan akan booming di akhir tahun ini.

Kepopularitasan jam Slapia di Indonesia semakin hari semakin banyak dibicarakan. Hal ini ditandai dengan antusias member di Viral Gen yang semakin hari semakin bertambah. Selain itu semakin banyaknya review produk jam Slavia di halaman pencarian Google Indonesia. Tidak hanya itu, saat ini sudah banyak member yang sudah mulai membuat toko online untuk memasarkan produk jam Slapia ini.

Dari segi harga jam tangan Slapia dipasarkan dengan Harga Rp 199.000. Harga yang sangat tergolong murah, mengingat jam ini merupakan produk luar dan juga sudah booming di Eropa dan USA. Jika anda ingin mencoba keeleganan jam Slapia ini, anda bisa memesan dengan klik Pesan Slapia. Atau mengklik gambar banner di bawah ini.

Jam Slavia

7 Responses to "Jam Slapia Jam Tangan Elegan"