Kumpulan Presentasi Manajemen dan Bisnis

Apakah Anda seorang manajer, dosen, entrepreneur, instruktur pelatihan, karyawan, mahasiswa, ataupun praktisi bisnis yang ingin melakukan presentasi? Anda butuh slide presentasi yang prefesional? Jika Anda tidak memiliki waktu untuk membuat sebuah slide presentasi, atau mungkin Anda tidak ingin repot-repot membuat sebuah slide powerpoint untuk sebuah presentasi Anda. Sebagai solusi Anda bisa memesannya secara online di situs rajapresentasi.com. Situs ini menyediakan berbagai slide powerpoint untuk presentasi yang dikemas dengan kualitas tinggi dan profesional.

Kumpulan Presentasi Manajemen dan Bisnis

Raja presentasi menyediakan berbagai judul-judul materi presentasi yang dikelompokkan dalam tiga seri/paket, yakni seri manajemen pemasaran, seri management skills, dan seri manajemen SDM. Sehingga Anda bisa dengan mudah mencari materi-materi yang Anda butuhkan. Berbicara tentang kualitas, Anda tidak usah khawatir karena situs ini dikembangkan oleh Yodhia Antariksa yang bekerja sebagai konsultan dalam bidang corporate performance management.

Yodhia menyelesaikan pendidikan S -2 dari Graduate School of Management, Texas A&M University, USA atas beasiswa dari Fulbright Scholarship. Sementara pendidikan strata satu-nya diselesaikan dalam bidang manajemen dari Universitas Islam Indonesia, Jogjakarta.

Mungkin Anda khawatir dengan harga yang terlalu mahal? Yup, orang-orang bilang ilmu itu mahal, namun apa yang saya lihat di situs Raja Presentasi tidak berbanding lurus dengan pernyataan tersebut. Setiap seri presentasi hanya dihargai RP. 60.000.-, setiap seri terdiri dari 10 topik presentasi yang disusun secara profesinal. Jadi tunggu apalagi? Jika Anda membelinya dari luar, mungkin Anda harus membayar minimal Rp 1 juta untuk setiap judul presentasi.

Baca juga

0 Response to "Kumpulan Presentasi Manajemen dan Bisnis"

Post a Comment