Bermain dan belajar di Indotts.com

Bermain sambil belajar seperti halnya “menyelam sambil minum air”. Selain terhibur dengan permainan yang disajikan dalam bentuk permainan TTS (teka-teki silang), wawasan kita juga diarahkan untuk mengetahui banyak hal. Mulai dari pengetahuan umum tentang sains, pengetahuan umum, kreasi, dan pengetahuan-pengetahuan lainnya.

Indotts.com

Asyiknya asah otak sambil bermain di Indotts.com memberikan pengalaman yang bermanfaat, terhibur dengan permainan, lucu dan bermanfaat untuk memperluas wawasan. Game yang disajikan dalam bentuk olah kata untuk mengasah otak menjadi sarana edukasi untuk belajar istilah dan kosakata baru bahasa Indonesia.

IndoTTS adalah permainan teka teki silang online yang disajikan secara gratis kepada seluruh pengguna online. Game ini bisa dimainkan di semua web browser yang mendukung Flash, anda bisa bermain tanpa harus mendownload JAVA Applet atau aplikasi lainnya.

Permainan ini bisa dimainakan siapa aja tanpa batasan usia, karena banyaknya pilihan topik yang bisa dipilih untuk dimainkan. Jika Anda tidak bisa menjawab pertanyaan yang diberikan, Anda bisa langsung mengklik tanda X disamping Stopwatch, maka akan muncul jawaban setiap pertanyaan secara lengkap, sehingga Anda akan mendapatkan jawaban atas pertanyaan yang tidak Anda ketahui. Sekarang pengetahuan Anda sudah semakin bertambah. Selamat belajar dan bermain bersama IndoTTS.

Baca juga

0 Response to "Bermain dan belajar di Indotts.com"

Post a Comment